Text
Paradigma dan model penelitian komunikasi
Buku ini bermanfaat bagi siapa saja yang sedang meneliti karena pada Bab 1 dan 2 khusus memaparkan kajian epistemologi penelitian. Secara khusus, buku ini ditunjukkan untuk mahasiswa/peminat komunikasi. Sesuai dengan judul, Paradigma dan Model Penelitian Komunikasi, buku ini memfokuskan kepada paradigma dan model penelitian komunikasi yang diawali dengan paparan perencanaan dan tahapan penelitian komunikasi pada Bab 3 dan perspektif komunikasi menurut Fisher dipaparkan pada Bab 4. Dan dalam menentukan metode penelitian komunikasi, mengingat penelitian komunikasi termasuk penelitian sosial maka semua metode penelitian sosial dapat dijadikan metode penelitian komunikasi. Pada Bab 5 dibahas persepsi ahli yang berbeda-beda dalam menentukan ragam metode penelitian. Bagi mahasiswa yang diarahkan meng- gunakan analisis statistik dalam menulis karya ilmiah, penulis juga membahasnya pada Bab 6, 7, dan 8. Terakhir, pada lampiran disajikan berbagai format penelitian dan dileng- kapi dengan daftar istilah metodologi penelitian.
B04011 | 302.2072 ARD p | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
B03894 | 302.2072 ARD p | Cyber Library Unas | Tersedia |
B22320 | 302.2072 ARD p | Cyber Library Unas | Tersedia |
B22321 | 302.2072 ARD p | Cyber Library Unas | Tersedia |
B22322 | 302.2072 ARD p | Cyber Library Unas | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain