Text
Seni berkomunikasi komunikasi dua arah
Berkomunikasi bukanlah persoalan mudah. Apalagi kalau yang dikomunikasikan itu
sebuah lembaga, seperti lembaga pemerintahan, BUMN, BUMD, perusahaan swasta, organisasipolitik (orpol), organisasi kemasyarakatan (ormas) dan lain sebagainya.Di era globalisasi infərmasi dan komunikasi sekarang, tidak masanya lagi melakukan komunikasi dengan mengedepankan kekuatan kekuasaan, melalui tangan besi, tetapi haruslalmengedepankan komunikasi yang benar-benar bisa diterima orang banyak, yang samu ganmenyejukkan bagi semua pihak. Karena itu, komunikasi yang dibangun oleh seorang tenaga Hubungan Masyarak(Humas), atau siapapun juga secara perorangan, haruslah yang benar-benar berlandaskan kekiat-kiat berkomunikasi yang bisa menyejukkan, yang bisa menyenangkan, denganmengandalkan kemampuan memanipulasi kondisi yang sebenarnya sesuai fakta yang ada. Buku ini mengungkapkan kiat-kiat keberhasilan seorang tenaga Humas atau PR dansiapapun orangnya secara personal dalam memainkan komunikasi, guna mencapai tujuan yangtelah ditargetkan dalam melakukan komunikasi tersebut.
B03809 | 302.2 NAR s | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
FSP00910 | 302.2 NAR s | Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
TY00067 | 302.2 NAR s | Perpustakaan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
B03810 | 302.2 NAR s | Cyber Library Unas | Tersedia |
B03811 | 302.2 NAR s | Cyber Library Unas | Tersedia |
B03812 | 302.2 NAR s | Cyber Library Unas | Tersedia |
B03813 | 302.2 NAR s | Cyber Library Unas | Tersedia |
B03814 | 302.2 NAR s | Cyber Library Unas | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain