Text
Komunikasi pemasaran modern : acuan wajib mahasiswa dan profesional
Keberhasilan pemasaran perusahaan pada masa dewasa ini harus didukung dengan kemahiran dalam mengkomunikasikan produk, dengan memanfaatkan program komunikasi pemasaran.
Komponen bauran promosi yang meliputi periklanan, personal selling, promosi penjualan, dan public relations merupakan jembatan komunikasi yang menghubungkan perusahaan dan stakeholder perusahaan. Untuk berkomunikasi dengan konsumen diperlukan media cetak dan elektronik. Komunikasi juga dapat terjadi melalui desain produk, harga, bentuk dan warna kemasan, serta toko yang menjual produk.
Lebih dari itu, komunikasi pemasaran akan lebih efektif apabila perusahaan dapat memanfaatkan periklanan, respons langsung, publisitas, dan personal selling secara terpadu.
Dengan sangat lengkap, buku di tangan Anda ini menjabarkan sedetil mungkin materi bahasan yang merupakan cakupan komunikasi pemasaran.
B03757 | 302.2 MAC k | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
B03758 | 302.2 MAC k | Cyber Library Unas | Tersedia |
B03759 | 302.2 MAC k | Cyber Library Unas | Tersedia |
B03760 | 302.2 MAC k | Cyber Library Unas | Tersedia |
B03761 | 302.2 MAC k | Cyber Library Unas | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain