Text
Metode penelitian untuk public relations kuantitatif dan kualitatif
PROGRAM atau kegiatan public relations sebaiknya dibuat berdasarkan data atau fakta dilapangan atau berdasarkan hasil penelitian tidak hanya berdasarkan perasaan atau spekualasi saja sehingga setiap progam dapat mencapai sasaran dan dapat memelihara citra dan reputasi organisasi atau perusahan saya menyambut baik atas terbitnya buku ini sebagai salah satu khazanah meambah perbendahan buku PR yang ditulis dalam bahasa indonesia juga isi buku peneltian (Muslim Basya ) ketua umum badan pengurus pusat perhumus publik relations assocation of indpnesia "INDUSTRI'' Kreatif iklan tidak lepas dari dunia public relations dimana perusahan organisasi dan kalangan birokrat bisa menjadi ambasador untuk membangun pencitraan positif terhadap public baik itu berkaitan dengan event campaign maupun progamme selama ini saya lebih banyak aktif di dunia periklanan sehigga buku ini sangat bermanfaat.
B00207 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
FH00907 | 001.4 ARD m | Perpustakaan Fakultas Hukum | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
B00199 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia |
B00200 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia |
B00201 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia |
B00202 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia |
B00203 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia |
B00204 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia |
B00205 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia |
B00206 | 001.4 ARD m | Cyber Library Unas | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain