Text
Jadilah Pribadi Yang Kompeten Di Tempat Kerja
Siapakah yang bertanggung jawab terhadap pengembangan kompetensi seseorang di tempat kerja? Apakah dengan sendirinya kompetensi seseorang dapat muncul sesuai dengan unjuk kerja yang diharapkan? Apakah tingkat pendidikan otomatis menunjukkan tingkat kompetensi seseorang? Dan masih banyak pertanyaan lainnya sehubungan dengan kemampuan dan kinerja seseorang di tempat kerjanya.
Seperti diketahui menjadi pribadi yang kompeten saat ini merupakan bekal utama yang harus dimiliki oleh seseorang dalam bekerja secara profesional dan bertanggung jawab. Kompetensi merupakan kemampuan seseorang yang dapat menunjukkan bukti nyata bahwa dia dapat melakukan suatu pekerjaan dengan baik berdasarkan standar perilaku yang dapat mempertahankan kinerjanya secara konsisten berdasarkan nilai-nilai dan adaptasi terhadap lingkungan sosial manusia yang beradab.
Buku ini secara lugas disusun untuk memberikan jawaban dan pemahaman terhadap berbagai keingintahuan masyarakat tentang "Bagaimana Menjadi Pribadi yang Kompeten?"
B26910 | 158.7 JUD j | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain