Text
Unforgettable Hotel : Mentransformasi Pengalaman Tamu untuk Keuntungan Berlipat Ganda
“Pascapandemi memang masa-masa yang cukup berat bagi industri perhotelan untuk dapat kembali bangkit. Kini industri hotel tidak hanya mementingkan customer service, tetapi juga harus aware dan paham customer experience, serta pemanfaatan teknologi digital agar hotel dapat lebih unggul dibandingkan kompetitornya. Menarik sekali, semua yang saya sebutkan ada dalam buku Unforgettable Hotel ini. Pengalaman dan jam terbang Pak Dicky Sumarsono selalu penulis dan founder Azana Hotel tak diragukan lagi. Semoga dengan buku ini, industri perhotelan akan memiliki daya saing tinggi dan berkelanjutan dengan menerapkan customer experience serta digitalisasi agar memberikan dampak bagi ekonomi Indonesia.” —Sandiaga Salahuddin Uno, M.B.A. - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
B26367 | 647.94 SUM u | Cyber Library Unas | Tersedia |
B26368 | 647.94 SUM u | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain