Text
Contagious: Rahasia Di Balik Produk Dan Gagasan Yang Viral
Kalau menurut Anda yang terpenting itu sebuah iklan, coba pikir lagi. Orang tidak mendengarkan iklan; mereka mendengarkan teman. Namun, kenapa orang bicara lebih banyak tentang produk dan gagasan tertentu dibanding yang lain? Kenapa sebagian cerita dan rumor lebih cepat menyebar? Dan, apa yang menjadikan konten online menjadi viral?
Jonah Berger mengungkapkan ilmu rahasia dibalik getok tular dan transmisi sosial. Anda bisa menemukan enam prinsip dasar yang berkontribusi pada semua hal yang menjadi viral, seperti bagaimana steakhouse yang mewah mendapat popularitas lewat cheese-steak biasa, mengapa iklan anti narkoba bisa jadi malah meningkatkan penggunaan narkoba, dan mengapa lebih dari 200 juta orang berbagi video tentang produk biasa yang tidak istimewa: yakni sebuah blender.
B26265 | 658.4 BER c | Cyber Library Unas | Tersedia |
B26266 | 658.4 BER c | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain