Text
Pemasaran Strategik : Mengupas Strategi Bisnis yang Diadopsi Perusahaan Top Dunia Dalam Menciptakan Keunggulan Kompetetif
Para ahli manajemen strategi sepakat bahwa perusahaan perlu memiliki satu atau lebih keunggulan kompetitif untuk masuk ke dalam persaingan bisnis, karena keunggulan tersebut akan menghasilkan kinerja bisnis yang tinggi bagi perusahaan. Dalam kajian lain, menciptakan keunggulan bersaing merupakan sesuatu yang harus dilakukan perusahaan untuk bisa menjadi pemimpin pasar.
Dalam mengembangkan bauran pemasaran produk, baik jasa maupun barang, pemasar harus mempertimbangkan apa yang benar benar diinginkan pelanggan saat membeli produk. Setelah itu, barulah pemasar dapat merencanakan strategi pemasarannya secara efektif. Setiap produk merupakan paket nilai yang memberikan manfaat untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan.
B26203 | 658.802 HER p | Cyber Library Unas | Tersedia |
B26204 | 658.802 HER p | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain