Text
Unbranding : 100 Pelajaran Branding di Era Disruptif
nformasi tumpah ruah di seluruh penjuru. Arus teknologi membuat kita seringkali kewalahan. Perubahan yang terjadi sangat cepat dan dapat menjadi sangat menakutkan. Akan ada naluri untuk melindungi diri sendiri, usaha untuk menyembunyikan konten, untuk menyalahkan teknologi daripada merangkulnya, untuk fokus pada perubahan secara keseluruhan daripada membuat perubahan nyata pada nilai-nilai dan kebiasaan inti kita. Logo itu tidak penting, loyalitas itu penting. Kebajikan itu keren, kemunafikan itu tidak keren. Ada lagi yang penting, tidak penting dan keren, dan tidak keren di era disruptif ini? Kuncinya adalah nasib perusahaan dan brand Anda sekarang bukan hanya di tangan Anda.
B25122 | 658.827 STR u | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
B25123 | 658.827 STR u | Cyber Library Unas | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain