Gaya APA
Sutherland, Max, Sylvester, Alice K, Haryono, Andreas, Slamet. (2005).
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya .
Jakarta:
Penerbit PPM.
Gaya Chicago
Sutherland, Max, Sylvester, Alice K, Haryono, Andreas, Slamet.
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2005.
Text.
Gaya MLA
Sutherland, Max, Sylvester, Alice K, Haryono, Andreas, Slamet.
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2005.
Text.
Gaya Turabian
Sutherland, Max, Sylvester, Alice K, Haryono, Andreas, Slamet.
Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2005.
Print.