Gaya APA

Sutherland, Max, Sylvester, Alice K, Haryono, Andreas, Slamet. (2005). Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya . Jakarta: Penerbit PPM.

Gaya Chicago

Sutherland, Max, Sylvester, Alice K, Haryono, Andreas, Slamet. Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya. Jakarta: Penerbit PPM, 2005. Text.

Gaya MLA

Sutherland, Max, Sylvester, Alice K, Haryono, Andreas, Slamet. Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya. Jakarta: Penerbit PPM, 2005. Text.

Gaya Turabian

Sutherland, Max, Sylvester, Alice K, Haryono, Andreas, Slamet. Advertising and the mind of the consumer: Iklan yang berhasil, yang gagal, dan penyebabnya. Jakarta: Penerbit PPM, 2005. Print.