Gaya APA

Wahyuni, Seri, Suharyono. (). [Tesis 2021] Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT Bank HSBC Indonesia . : .

Gaya Chicago

Wahyuni, Seri, Suharyono. [Tesis 2021] Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT Bank HSBC Indonesia. : , . Text.

Gaya MLA

Wahyuni, Seri, Suharyono. [Tesis 2021] Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT Bank HSBC Indonesia. : , . Text.

Gaya Turabian

Wahyuni, Seri, Suharyono. [Tesis 2021] Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT Bank HSBC Indonesia. : , . Print.