Gaya APA
Wahyuni, Seri, Suharyono. ().
[Tesis 2021] Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT Bank HSBC Indonesia .
:
.
Gaya Chicago
Wahyuni, Seri, Suharyono.
[Tesis 2021] Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT Bank HSBC Indonesia.
:
,
.
Text.
Gaya MLA
Wahyuni, Seri, Suharyono.
[Tesis 2021] Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT Bank HSBC Indonesia.
:
,
.
Text.
Gaya Turabian
Wahyuni, Seri, Suharyono.
[Tesis 2021] Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah PT Bank HSBC Indonesia.
:
,
.
Print.