Text
Media sosial periklanan instagram
Buku ini merupakan luaran tambahan hasil PDP (Penelitian Dosen Pemula) tahun 2019 yang dilaksanakan pada tahun 2020 dengan rumpun ilmu DKV (Desain Komunikasi Visual) yang diwujudkan dalam bentuk buku ajar mata kuliah Media Sosial Periklanan pada jenjang Strata-1 Jurusan Desain Komunikasi Visual Sekolah Tinggi Seni Rupa dan Desain Visi Indonesia. Penulis melakukan penelitian yang menemukan bahwa desain post Instagram memberikan pengaruh terhadap minat pembelian seorang follower akun Instagram, khususnya kedai kopi. Kemudian, penulis mencoba menjabarkan panduan atau langkah-langkah untuk melakukan promosi pada Instagram melalui post konten yang perlu diperhatikan oleh pelaku usaha, khususnya UMKM agar bisa membuat desain post yang baik sehingga bisa mendukung promosi usaha mereka.
B24020 | 006.754 PRA m | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
B24018 | 006.754 PRA m | Cyber Library Unas | Tersedia |
B24019 | 006.754 PRA m | Cyber Library Unas | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain