Gaya APA
Akhiruddin, Hafizh, Suharyono. (2020).
[Tesis 2020] Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan PT Sucofindo - SBU Serc .
Jakarta:
Pasca Ilmu Manajemen UNAS.
Gaya Chicago
Akhiruddin, Hafizh, Suharyono.
[Tesis 2020] Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan PT Sucofindo - SBU Serc.
Jakarta:
Pasca Ilmu Manajemen UNAS,
2020.
Text.
Gaya MLA
Akhiruddin, Hafizh, Suharyono.
[Tesis 2020] Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan PT Sucofindo - SBU Serc.
Jakarta:
Pasca Ilmu Manajemen UNAS,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Akhiruddin, Hafizh, Suharyono.
[Tesis 2020] Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan PT Sucofindo - SBU Serc.
Jakarta:
Pasca Ilmu Manajemen UNAS,
2020.
Print.