Gaya APA

Akhiruddin, Hafizh, Suharyono. (2020). [Tesis 2020] Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan PT Sucofindo - SBU Serc . Jakarta: Pasca Ilmu Manajemen UNAS.

Gaya Chicago

Akhiruddin, Hafizh, Suharyono. [Tesis 2020] Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan PT Sucofindo - SBU Serc. Jakarta: Pasca Ilmu Manajemen UNAS, 2020. Text.

Gaya MLA

Akhiruddin, Hafizh, Suharyono. [Tesis 2020] Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan PT Sucofindo - SBU Serc. Jakarta: Pasca Ilmu Manajemen UNAS, 2020. Text.

Gaya Turabian

Akhiruddin, Hafizh, Suharyono. [Tesis 2020] Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan PT Sucofindo - SBU Serc. Jakarta: Pasca Ilmu Manajemen UNAS, 2020. Print.