Gaya APA

Darwin, Muhammad, Suharyono. (2020). [Tesis 2020] Pengaruh Strategi Komunikasi dalam Marketing 4.0 terhadap Purchase Decision melalui Brand Advocacy pada e-Commerce Shopee . Jakarta: Pasca Ilmu Manajemen UNAS.

Gaya Chicago

Darwin, Muhammad, Suharyono. [Tesis 2020] Pengaruh Strategi Komunikasi dalam Marketing 4.0 terhadap Purchase Decision melalui Brand Advocacy pada e-Commerce Shopee. Jakarta: Pasca Ilmu Manajemen UNAS, 2020. Text.

Gaya MLA

Darwin, Muhammad, Suharyono. [Tesis 2020] Pengaruh Strategi Komunikasi dalam Marketing 4.0 terhadap Purchase Decision melalui Brand Advocacy pada e-Commerce Shopee. Jakarta: Pasca Ilmu Manajemen UNAS, 2020. Text.

Gaya Turabian

Darwin, Muhammad, Suharyono. [Tesis 2020] Pengaruh Strategi Komunikasi dalam Marketing 4.0 terhadap Purchase Decision melalui Brand Advocacy pada e-Commerce Shopee. Jakarta: Pasca Ilmu Manajemen UNAS, 2020. Print.