Gaya APA
Darwin, Muhammad, Suharyono. (2020).
[Tesis 2020] Pengaruh Strategi Komunikasi dalam Marketing 4.0 terhadap Purchase Decision melalui Brand Advocacy pada e-Commerce Shopee .
Jakarta:
Pasca Ilmu Manajemen UNAS.
Gaya Chicago
Darwin, Muhammad, Suharyono.
[Tesis 2020] Pengaruh Strategi Komunikasi dalam Marketing 4.0 terhadap Purchase Decision melalui Brand Advocacy pada e-Commerce Shopee.
Jakarta:
Pasca Ilmu Manajemen UNAS,
2020.
Text.
Gaya MLA
Darwin, Muhammad, Suharyono.
[Tesis 2020] Pengaruh Strategi Komunikasi dalam Marketing 4.0 terhadap Purchase Decision melalui Brand Advocacy pada e-Commerce Shopee.
Jakarta:
Pasca Ilmu Manajemen UNAS,
2020.
Text.
Gaya Turabian
Darwin, Muhammad, Suharyono.
[Tesis 2020] Pengaruh Strategi Komunikasi dalam Marketing 4.0 terhadap Purchase Decision melalui Brand Advocacy pada e-Commerce Shopee.
Jakarta:
Pasca Ilmu Manajemen UNAS,
2020.
Print.