Gaya APA
Rangkuti, Freddy. (2002).
Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP .
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama.
Gaya Chicago
Rangkuti, Freddy.
Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Text.
Gaya MLA
Rangkuti, Freddy.
Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Text.
Gaya Turabian
Rangkuti, Freddy.
Measuring customer satisfaction : gaining customer relationship strategy = Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan & analisis kasus PLN - JP.
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama,
2002.
Print.