Text
Desain instruksional modern : panduan para pengajar dan inovator pendidikan edisi keempat
Dalam buku ini diuraikan suatu proses sistematik dalam membangun sistem pembelajaran (instructional systems) yang kreatif, efektif dan efisen. Dengan proses yang seperti itu dosen, guru, widyaswara, dan pelatij yang selanjutnya disebut pengajar atau tenaga yang bekerja khusus sebagai pendesai pembelajaran (instructional designer) akan mampu menghasilkan sistem pembelajaran secara kreatif dan inovatif, sesuai dengan kebutuhan peserta didik dan setting pembelajaran ditempat kerja masing-masing. Isi buku ini terdiri dari empat belas bab. Keempat belas bab tersebut dimulai dari konsep-konsep umum dalam pengajaran dan pembelajaran serta sebagai prinsip dasar dan teori terkait, khususnya teori psikologi pada bab satu sampai dengan emmpat. Pada bab selanjutnya dideskripsikan langkah-langkah sistematik yang diperlukan dalam mendesain pembelajaran dengan mengacu pada prinsip dasar dan teori tersebut serta model-model instruksional.
B15819 | 371.1 SUP d | Cyber Library Unas | Tersedia |
B15820 | 371.1 SUP d | Cyber Library Unas | Tersedia |
B15821 | 371.1 SUP d | Cyber Library Unas | Tersedia |
B24758 | 371.1 SUP d | Cyber Library Unas | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Tidak tersedia versi lain